Friday, January 6, 2012

Biar Seks Lebih Hot, Hindari Kesalahan Ini


detail berita
ANDA menginginkan hubungan seks Anda bersama pasangan selalu “hot”. Tapi di satu sisi, pernahkah Anda berpikir tentang peran Anda dalam menghidupkan suasana bercinta seperti yang Anda inginkan? Atau Anda terbiasa menunggu pasangan “turn on” dengan sendirinya? Bisa jadi, Anda telah membuat kesalahan yang tak disadari.

Terapis seks keluarga Dr Jane Greer, seperti diulas dalam Galtime mengungkap, wanita secara tidak sadar sering membuat tiga kesalahan saat berada di kamar tidur bersama pasangan.

Mengenakan pakaian tidur yang nyaman

Seperti kebanyakan orang, Anda tentunya ingin memakai pakaian yang nyaman untuk tidur, seperti memilih sebuah piyama. Tapi tahukah Anda, salah satu faktor yang membuat “mood” bercinta pasangan turun adalah sebuah pakaian tidur yang nyaman. Jika Anda ingin memberikan bumbu dalam kehidupan percintaan Anda, lupakan sejenak menggunakan pakaian yang nyaman dan beralihlah pada bra dengan potongan menggoda, atau pakaian tidur yang bagus, yang membuat Anda terlihat seksi namun tetap nyaman dipakai.

Enggan mengawali

Kebanyakan wanita lebih memilih menunggu pasangan untuk terlebih dahulu mengajak bercinta. Setop untuk ini. Anda sesekali harus mengawalinya. Naiklah lebih dulu ke tempat tidur dan rayulah pasangan agar mau menemani Anda. Anda akan memiliki pengalaman bercinta yang lebih menyenangkan.

Mengkritik
Dari semua hal, ini adalah kesalahan yang paling fatal. Tidak ada hal yang paling cepat mematikan “mood” bercinta pasangan, selain saat Anda mengatakan apa yang Anda tidak inginkan di tempat tidur. Ketimbang mengkritik, Anda lebih disarankan untuk mengungkapkan apa yang Anda ingin dapatkan dari pasangan untuk menyenangkan dan merangsang Anda.

No comments:

Post a Comment